HWP GAMES 1st PERIODE : THE RULES

HWP GAMES – PERIODE 1 : 30 Juni – 4 Juli 2015 TYPE OF GAMES Periode Games  Pertanyaan akan diturunkan melalui Line Official kami disetiap pukul 11.00 dan 21.00 WIB pada tanggal 30 Juni hingga 4 Juli 2015 ( Pada 4 Juli 2015 hanya kami turunkan pada pukul 11.00 saja ). Sistem yang digunakan adalah […]

{facebook-share}

View full post »

HWP GAMES – Time to show our Creativity

Apa sih HWP Games ?Ini merupakan sebuah permainan dari HWP dimana kami akan mengajak kalian semua unt bermain bersama HWP. Setiap pertanyaan akan kami kemas semenarik mungkin sehingga kalian tertantang untuk ikutan permainan ini.Ada hadiahnya ?Oh tentunya. Kami akan menyediakan berbagai macam hadiah buat mereka yg beruntung pastinya. Hadiahnya apa sis?Hmmmm…add dulu line contact official kami […]

{facebook-share}

View full post »

AMEL + ARIEF // WEDDING DAY // BANJARMASIN

Oke guys. Ini pertama kali kami motret wedding di luar Surabaya di tahun 2015 ini. Dan untuk pertama kalinya juga buat kami ke Banjarmasin. Banjarmasin ini  ibukota di Kalimantan Selatan-Indonesia. (ya kelesss semua juga tau keless) Amel dan Arief, emm.. Pertama kali ketemu di salah satu Mal di Surabaya yang happening banget. ( Sebut aja […]

{facebook-share}

View full post »

HWP Turning 5

Alhamdulillah 5 tahun. Konsistensi dan tetap selalu kreatif di industri ini memang penuh perjuangan. Tidak mudah untuk memposisikan di Tradisioanal Wedding di Indonesia. Dimana kami tahu Indonesia Traditional Wedding ini termasuk hard level dalam industri ini. Lima Tahun yang lalu, Foto di Tradisional Wedding tidak seperti sekarang ini. Cita cita kami membuat rasa pada foto-foto […]

{facebook-share}

View full post »

F A C E B O O K
T W I T T E R